Blog

  • Home
  • Wisuda III Diploma dan Sarjana ST3 Telkom Purwokerto Tahun Akademik 2015/2016

Wisuda III Diploma dan Sarjana ST3 Telkom Purwokerto Tahun Akademik 2015/2016

Wisuda III ST3 TelkomHari Sabtu , tanggal 28 November 2015 Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto (ST3 Telkom) kembali menyelenggarakan prosesi Wisuda III sejak Sekolah Tinggi ini berdiri tahun 2012. Bertempat di Hotel Horison Purwokerto, prosesi Wisuda III ini diikuti oleh sebanyak 94 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 69 wisudawan D3 Teknik Telekomunikasi dan 25 wisudawan S1 Teknik Telekomunikasi. ” Peserta wisuda III ST3 Telkom tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin, dari total 94 peserta wisuda, 69 peserta dari prodi D3 Teknik Telekomunikasi dan 25 peserta dari S1 Teknik Telekomunikasi” kata Pak Achmad Rizal Danisya selaku ketua panitia wisuda III.

Hadir dalam acara wisuda tersebut, Perwakilan Bupati Banyumas, Ketua Yayasan Telkom (Telkom Foundation) bapak Ir. Dwi Sasongko, Perwakilan Kopertis Wilayah 6  Ibu Sri Susanti,S.H dan sejumlah instansi kolega.  Acara wisuda yang dimulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB berlangsung dengan tertib dan lancar. Panitia sengaja mendesain acara yang dapat memberikan kesan yang mendalam bagi pada wisudawan dan wisudawati, isak tangis haru, bangga dan bahagia meledak saat wisudawan dan wisudawati memberikan buket bunga kepada orang tua masing-masing.

Dalam sambutannya, Ibu Sri Susanti,S.H mendukung ST3 Telkom Purwokerto berubah menjadi  Universitas Telkom Purwokerto tahun 2017.

Kami selaku Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah 6 sangat mendukung perubahan ST3 Telkom Purwokerto menjadi Universitas Telkom Purwokerto” tutur Sri Susanti,S.H. Bahkan Ketua Yayasan Telkom , bapak Ir. Dwi Sasongko mendorong dan menantang agar ST3 Telkom Purwokerto segera menjadi sebuah Universitas Telkom secepatnya.

Saya mengintruksikan agar secepatnya ST3 Telkom mengajukan perubahan institusi menjadi Universitas Telkom Tahun 2017, Yayasan akan mendukung sepenuhnya upaya-upaya ke arah sana, termasuk pembangunan Gedung baru dan perluasan lahan.” Kata Ir. Dwi Sasongko selaku ketua Yayasan Telkom.

Acara wisuda diakhiri dengan foto bersama antara wisudawan dan senat ST3 Telkom Purwokerto.